Home » , , » Ronald Koeman: Clasico dulu dan sekarang

Ronald Koeman: Clasico dulu dan sekarang

Berita Sebelumnya
« Prev Post
Berita Selanjutnya
Next Post »
Manajer Southampton, anggota Tim Impian bentukan Johan Cruyff, bicara pada Barça TV tentang laga terbesar di kalender liga

Ronald Koeman bicara pada Barça TV dari Southampton, tempat dirinya kini menjadi pelatih, tentang Barça dan laga Clasico Sabtu esok pada pukul 08.30pm CET.
Dirinya berpendapat bahwa tim Catalan menjadi favorit karena kini tim memiliki trio penyerang terbaik dan penampilan Messi, Neymar juga Suarez sangat mengesankan. Walau begitu, pemain seperti Busquets, Iniesta, dan Pique merupakan jantung dari klub yang sudah dilatih oleh para pelatih hebat dan menjadi bagian dari tim besar, membuat atmosfir di dalam ruang ganti menjadi nyaman.
Ketika ditanya mengenai laga kontra Real Madrid dimana dirinya pernah berlaga, pemain asal Belanda ini mengingat, “Sebuah laga yang dipenuhi rivalitas tinggi, dan taka da laga yang lebih menarik dari laga ini. yang paling diingat adalah kali pertama saya tampil dan kami menang 3-1 dan saya mencetak dua gol penalti. Kemudian saya harus melakukan tendangan penalty lagi, jadi saya mencetak tiga gol penalti melawan Madrid, luar biasa, bukan? Tak banyak yang bisa melakukannya seperti itu.”
Namun, meski dirinya yakin posisi Barça yang berada di puncak sebagai sebuah keuntungan besar, dirinya memikirkan apa yang bisa dilakukan oleh Real Madrid di Liga Champions. “Sebuah hal berbeda di Eropa,” ujarnya. “Dan, mereka adalah tim yang harus selalu dipertimbangkan dengan baik.”

BERITA LAINNYA

  • MUSIM 2015 - 2016

FOLLOW ON TWITTER