Home » , , » Andrés Iniesta: "Kami ingin menang untuk semakin mendekati la Liga"

Andrés Iniesta: "Kami ingin menang untuk semakin mendekati la Liga"

Berita Sebelumnya
« Prev Post
Berita Selanjutnya
Next Post »
Kapten Barça ini muncul dalam konferensi pers yang mana ia katakana tim tidak berpikir tentang perbedaan poin yang ada dengan Real Madrid
GALERI FOTO
Andrés Iniesta, muncul dalam konferensi pers di Ciudad Deportiva Joan Gamper untuk membicarakn laga jelang Clásico pada hari Sabtu: “Kami ingin menang untuk semakin mendekatkan gelar Liga, kata Iniesta kepada media. Namun begitu, kapten blaugrana ini mengakui bahwa tim tidak memikirkan perbedaan poin yang ada antara dua tim yang saat ini adalah berbeda 10 poin: “Clásico adalah sebuah pertandingan berbeda, terlihat dari suasanaynya. Kami mencari kemenangan tanpa melihat poin lainya.”

Si no. ‘8’ blaugrana ini mengiformasikan bahwa ia merasa “lebih baik dari dari cedera kecil yang saya miliki” yang didapatnya saat bermain melawan Villarreal dan membuatnya harus absen dari timnasional Spanyol. Ia juga mengakui bahwa di musim ini ia menikmati permainan sepak bola di tingal perorangan. Sebagai perwakilan dari tim, Iniesta mengatakan bahwa mereka “memiliki keinginan dan ilusi untuk menngakhiri satu musim dengan cara terbaik mungkin.”

Pada hari Sabtu pukul 20:30 akan datang ke Camp Nou, “tim yang berbahaya.” Itulah yang didefinisikan Iniesta soal Real Madrid. Ia juga mengharapakan “Rival berbeda dibanding putaran pertama- kedua tim kami saling mengenal dengan baik dan saya berharap orang-orang dapat menikmatinya.”

Duel ini akan dimainkan setelah beberapa hari tanpa adanya pemain internacional. “Bukanlah cara yang terbaik, tapi ini adalah sebuah situasi yang normal didalam agenda yang kami miliki.” Bagi kapten Iniesta soal para pemain yang masih belum dapat bergabung dengan rutinitas tim, “Tidaklah akan menjadi terlalu berbeda. Kami tahu apa yang harus kami lakukan dan dengan siapa kami akah berhadapan.”

BERITA LAINNYA

  • MUSIM 2015 - 2016

FOLLOW ON TWITTER