Home » , , » Rencana mosaik 'Gràcies Johan' di laga FC Barcelona vs Real Madrid

Rencana mosaik 'Gràcies Johan' di laga FC Barcelona vs Real Madrid

Berita Sebelumnya
« Prev Post
Berita Selanjutnya
Next Post »
Camp Nou beri penghormatan pada Cruyff melalui ucapan terima kasih dan jersey Barça bernomor 14 miliknya
GALERI FOTO
Pada Sabtu di Camp Nou, akan ada penghormatan istimewa bagi Johan Cruyff dalam bentuk mosaic yang terbuat dari 90.000 kartu dan membentuk tulisan 'Gràcies Johan' (Terima kasih, Johan).
Penghormatan khusus akan dilangsungkan pada laga besar El Clasico Sabtu esok antara FC Barcelona dan Real Madrid. Usai empat hari berkabung dengan 60 ribu pengunjung memadati tempat penghormatan terakhir di Camp Nou, mereka yang hadir di Camp Nou akan memberikan penghargaan terakhir bagi mantan pemain dan pelatih legendaris FC Barcelona. Bentuk penghargaan ini akan dengan pemakaian kostum Barça bernomor punggung 14 milik Cruyff sambil mengayunkan warna bendera Barça yaitu biru marun dan juga warna La Senyera, merah dan emas, milik Catalonia.
Tulisan 'Gràcies Johan' juga aka nada di kostum tim utama, menggantikan lambing champions di bagian tengah dada. Laga La Liga Sabtu ini melawan Real Madrid juga akan dihadiri oleh delapan mantan dan presiden FC Barcelona yang masih hidup – mantan presiden Agustí Montal, Raimon Carrasco, Josep Lluís Núñez, Joan Gaspart, Enric Reyna, Joan Laporta, Sandro Rosell dan presiden yang sekarang Josep Maria Bartomeu – yang akan duduk di tribun presidensial Josep Suñol di Camp Nou.
Sebelum laga dimulai akan dilangsungkan mengheningkan cipta dan pemutaran video kenangan Johan Cruyff di papan skor stadion.

BERITA LAINNYA

  • MUSIM 2015 - 2016

FOLLOW ON TWITTER