Home » , » Stephen Curry ungkapkan kekagumannya pada FC Barcelona dan Leo messi

Stephen Curry ungkapkan kekagumannya pada FC Barcelona dan Leo messi

Berita Sebelumnya
« Prev Post
Berita Selanjutnya
Next Post »
Bintang Golden State Warriors merasa timnya punya gaya bermain sama dengan klub Catalan dan menikmati penampilan si nomor 10 di lapangan

Bintang NBA Stephen Curry mengungkapkan kekagumannya pada FC Barcelona dan Leo Messi, merasa timya memiliki kesamaan gaya bermain dengan klub Catalan.
Bintang Golden State Warriors ini terkenal bermain cepat, senang menguasai bola, dimana dirinya menjadi MVP NBA musim lalu dan yakin ada kesamaan dalam cara pendekatan Barça terhadap sepakbola.
“Kami sudah melihat cara mereka bermain, cara mereka melkukan banyak hal dalam setiap laga, dan gaya bermain mereka banyak kesamaannya dengan gaya bermain kami. Kedua tim senang menggerakan bola dan melibatkan banyak pemain dalam permainan. Kurasa hal seperti ini yang akan kami lihat di Clasico,” ujar pemain berusia 28 tahun ini.
“Pelatih Kerr menunjukkan pada kami beberapa film tentang bintang sepakbola hebat, terutama Messi dan Barcelona, dan bagaimana mereka bermain,” ujar Curry. Dirinya menambahkan, “Aku suka menonton Messi bermain di lapangan karena kita tidak pernah tahu apa yang akan dia lakukan dengan bola dan aku sangat kagum dengan talentanya.”
Curry bukan satu-satunya pemain Warriors yang mengagumi pemenang Ballon d’Or itu, seperti yang diucapkan oleh Harrison Barnes, “Messi adalah yang terbaik sepanjang masa.”
Barnes kemudian mengungkapkan prediksinya megenai laga Clasico Sabtu ini: “Kurasa Barcelona akan menghantam mereka, seperti saat sebelumnya.”

BERITA LAINNYA

  • MUSIM 2015 - 2016

FOLLOW ON TWITTER