Home » , » Luis Suárez mendiskusikan kehidupan di Klub dan di Barcelona

Luis Suárez mendiskusikan kehidupan di Klub dan di Barcelona

Berita Sebelumnya
« Prev Post
Berita Selanjutnya
Next Post »
Pemain asal Uruguay ini mengatakan bahwa ia sendiri tidak mempercayai bahwa ia memiliki kualitas untuk bermain didalam tim tapi sekarang merasakan berada di ‘rumah’ hidup di Barcelona
Striker FC Barcelona, Luis Suarez diumurnya yang ke-29 menikmati kehidupanya dan juga permainannya. Dicerminkan lewan 43 gol yang telah dibuatnya untuk musim ini (pencetak gol terbanyak di musim ini) dan pemain kunci dari tim Luis Enrique.
Diwawancarai oleh kanal TV Jerman, Helden, ia berbagi pemikiranya soal musim yang luar biasa ini dan juga tim dimana ia berada dan juga penilainya tentang Barcelona sejak ia bergabung pada musim panas 2014. Berikut beberapa petikan pembicaraanya:

Beradaptasi dengan Barça

“Bahkan saya tidak percaya saya memiliki kualitas untuk bermain bersama Barça. Seseorang harus beradaptasi dan setelah melakukannya saya amat senang.”

Menjadi pemain utama

“Adalah tidak penting siapa yang mencetak gol, tapi yang terpenting tim melakukan hal yang benar. Kami semua sangat senang, tidak ada kecemburuan antara Neymar Jr dan Messi, semuanya natural. Hal ini menciptakan suasana yang baik di dalam tim.”

Persiapan Pra pertandingan

"Orang-orang terkejut kami tidak berkumpul sebelum pertandingan. Ketika kami bermain di tandang, kami berpergian di pagi hari yang sama. Kami di rumah bersama keluarga kami dan terbangun kemudian berangkat. Ketika kami bermain di Camp Nou, kami berangkat hanya satu setengah jam lebih awal.”

Kecintaan akan Barcelona

“Saya mencitai Barcelona karena saya memiliki perasaan special sejak saya memulai hubungan saya dengan Sofia (Istri Suarez). Dia datang untuk tinggal disini dan saya sering datang mengunjunginya. Kami amat senang berada disini. Kami mengenal seluruh pelosok kota. Kota ini amatlah luar biasa, orang-orang nya saling menghormati oleh karena itu kami ingin tinggal dan menetap disini.”

BERITA LAINNYA

  • MUSIM 2015 - 2016

FOLLOW ON TWITTER