Home » , , » April penuh tantangan bagi FC Barcelona

April penuh tantangan bagi FC Barcelona

Berita Sebelumnya
« Prev Post
Berita Selanjutnya
Next Post »
Barça akan menghadapi hingga lima pekan penting di Liga, dimulai dengan duel el Clásico, dan juga duel perempat final Liga Champions melawan Atlético Madrid

El Clásico tanggal 2 April menjadi awal dari bulan April yang penuh tantangan bagi FC Barcelona. Dengan final Copa del Rey sudah di tangan, blaugrana setiap saat semakin dekat untuk mengejar titel Liga dan 24 poin yang dipertaruhkan. Barça cukup mendapatkan 15 poin untuk menjadi juara, apapun hasil dari rival mereka.
Dengan demikian, Real Madrid akan menjadi rival pertama yang harus dihadapi oleh Barça. Sebuah duel yang membutuhkan fokus penuh khusunya setelah jeda dari laga internasional. Dan bisa dikatakan tanpa istirahat, Barça akan menghadapi eliminasi perempat final Liga Champions melawan Atlético Madrid. Dan diantara dua pertandingan melawan tim colchoneros, blaugrana harus menghadapi Real Sociedad di Anoeta, salah satu stadion dari tahun-tahun terakhir yang bertahan menghadapi gempuran dari FC Barcelona.
Click untuk memperbesar gambar
 Dan setelah empat duel tersebut, anak asuh Luis Enrique masih memiliki tiga pekan laga Liga -Valencia, Depor dan Sporting-, dan jika blaugrana berhasil mendapatkan kemenangan maka dapat diyatakan sebagai juara Liga walau masih tersisa tiga pekan untuk dimainkan. Dan jika Barça berhasil mengeliminasi Atlético Madrid di perempat final, maka akan menutup bulan April dengan duel di putaran pertama semifinal Liga Champions.
Dengan demikian antara minimum tujuh dan maksimal delapan pertandingan telah menunggu Barça di bulan ini.

BERITA LAINNYA

  • MUSIM 2015 - 2016

FOLLOW ON TWITTER