Home » , , » Aleix Vidal tidak di bawah bayang-bayang Clasico

Aleix Vidal tidak di bawah bayang-bayang Clasico

Berita Sebelumnya
« Prev Post
Berita Selanjutnya
Next Post »
Pemain bek Barça mengukur laga derbi yang akan datang, sebutkan perbedaan poin tidak jadi pemikiran rekan-rekannya, atau jadikan laga lebih mudah
GALERI FOTO
Menjelang kemungkinan tampil dalam laga Clasico perdananya, Aleix Vidalbicara pada media di Ciutat Esportiva pandangannya mengenai laga Sabtu esok. 
Pemain bek yang direkrut dari Sevilla musim panas lalu mengatakan banyak hal yang bisa dibicarakan dalam laga kontra Real Madrid. Berikut beberapa kutipannya:

Perbedaan poin 

“Semua orang pasti ingin ada dalam posisi kami, tapi dalam laga seperti ini perbedaan poin tidak menjadi pemikiran.”
Barça memiliki selisih sepuluh poin dengan rival yang menduduki posisi ketiga klasemen, namun Vidal menegaskan bahwa siapapun yang mengatakan hal ini mudah adalah salah.

Penghormatan untuk Cruyff

Camp Nou akan memberikan penghormatan bagi almarhum Johan Cruyff di laga Sabtu esok dengan menciptakan mosaik, dan pemin bek ini mengatakan bahwa tim ingin mendedikasikan kemenangan bagi Johan Cruyff.

Kekuatan tim

“Kami punya trio penyerang terbaik di dunia dan mentalitas kami adalah untuk meraih kemenangan.”

Kelelahan

Ketika ditanya apakah jadwal padat tim akan bereaksi pada kesiapan laga ini, Vidal menjawab, "Ada banyak motivasi untuk tampil di laga seperti ini sehingga faktor kelelahan akan terkesampingkan".

BERITA LAINNYA

  • MUSIM 2015 - 2016

FOLLOW ON TWITTER